Pentingnya Teknologi dalam Berwirausaha

ahh... sudahlama tak posting blog ... walaupun kadang galau mau tulis apa disini..
jujur gue ga ahli dalam menulis apapun dalam blog yang acak acakan ga jelas. tapi biasanya gue nulis apa yang gue kerjakan dan gue pelajari...

nah sekarang gue mau share ... kenapa sih teknologi perlu dalam berwirausaha.

menurut gue teknologi bukan lagi hal yang tabu... bahkan sekarang anak SD aja udah biasa tuh sama teknologi.. contoh teknologi dalam komunikasi guys.. wihhh jalan dulu gue SD cuman maen gambar, gundu bahkan sampe masak masakan gue jabanin tuh,.... skarang udah kaya AUTIS ketemu temen , sahabat sampe DOI sekalipun berhadap hadapan malah kaya yang bisu aja,... udah dijajah sama teknologi hadehhh...

sebenarnya teknologi ini emang penting apalagi skarang indonesia sudah mendelagasikan program ASIA yang disebut Masyarakat Ekonomi Asia atau bisa dikatakan M to The E To A... helllewww.,..
program MEA ini memperbolehkan setiap warga asia berwirausaha dan bekerja secara bebas di negara yang ikut berkecimpung program MEA ini .. wihhhh hebat.. tujuannya supaya negara berkembang bisa menjadi negara yang bisa maju seperti negara-negara EROPA ...

cuman disini kita garis bawahilah... kunaon ??
karena masyarakat indonesia masih kurang paham akan teknologi dalam usaha... ditambah lagi Fasilitas yang ada di indonesia masih sangat minim .. walaupun banyak provider bahkan operator cellular membuat program program yang membantu indonesia dalam MEA ini ...

lulusan tahun sekarang akan lebih sulit persaingannya. yang asalnya cuman indonesia aja.. tetapi skarang masyarakat yang tersebar di ASIA ...
tetapi gue yakin suatu saat indonesia akan menjadi bangsa yang HEBAT bahkan MENJADI MACAN ASIA yang telah bangun dari tidurnya ...

Post a Comment

0 Comments